Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Ditarget Pertahankan Gelar, Ini Kata Hargianto

By Gangga Basudewa - Sabtu, 24 Februari 2018 | 12:54 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto
ABDUL MAJID/TRIBUNNEWS
Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto

Juara bertahan Liga 1Bhayangkara FC kembali mengusung target tinggi dalam melakoni Liga 1 musim 2018.

Harapan itu disampaikan CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa dalam sambutannya di acara launching Bhayangkara FC di Hotel Borobudur, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018).

Menanggapi hal itu, pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto yang hadir dalam acara tersebut mengatakan siap bekerja keras.

"Sebenarnya harus ada semangat baru lagi untuk tahun yang ini. Apalagi tadi dari manajemen menargetkan harus bisa masuk di Piala AFC," ujar Hargianto seperti dikutip dari Tribunnews.

"Kalau sudah seperti itu dari kita berarti ada tuntutan untuk kita bekerja keras, dalam artian satu, dua peringkat harus diisi oleh Bhayangkara FC."

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Menang Telak atas Timnas U-19)

"Mudah-mudahan kita semua bisa melakukan yang terbaik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat, khususnya untuk Polri."

"Juga untuk teman teman saya yakin bisa berikan yang terbaik di liga ini. Kalau hasil kita lihat nanti, yang penting kerja keras saja. Kalau kita bekerja dengan baik Insyaallah ada hasil baik," tambahnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai materi pemain Bhayangkara jelang Liga 1 2018, pemain yang musim lalu membela Persija tersebut sangat optimis, apalagi kini Bhayangkara FC dihuni beberapa pemain baru.

"Kalau tahun kemarin saya gak tahu materi pemainnya. Tapi, tahun ini saya optimistis, teman teman yang datang lebih baik tentunya," tukas Hargianto


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X