Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Petinggi Persib Ungkap Alasan Sulitnya Mendatangkan Jonathan Bauman

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 25 Februari 2018 | 16:44 WIB
Penyerang Guillermo Brown, Jonathan Bauman,  merayakan gol saat melawan All Boys, dalam laga Primera B Nacional, Desember 2016.
@JORNADAWEB/TWITTER
Penyerang Guillermo Brown, Jonathan Bauman, merayakan gol saat melawan All Boys, dalam laga Primera B Nacional, Desember 2016.

Petinggi klub Persib Bandung, Kuswara S Taryono, mengungkapkan alasan mengapa mendatangkan Jonathan Bauman begitu sulit.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menekankan bahwa timnya masih membutuhkan sosok striker asing untuk memperkuat skuat di Liga 1 2018.

Namun Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan bahwa sejauh ini belum ada pemain yang akan direkrut lagi.

"Jadi begini, sosok pemain yang akan muncul bisa dikatakan sampai saat ini belum ada, ini nyata tapi balik lagi, tidak menutup kemungkinan," ujar Kuswara di Graha Persib, Jumat (23/2/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.(DOK. JUARA.NET)

Pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, striker asing yang direkomendasikan Mario Gomez adalah Jonathan Bauman.

(Baca juga: Zah Rahan Cuma Ingin Berseragam Dua Klub Ini)

Striker asal Argentina itu diingankan Mario Gomez untuk mengisi barisan penyerang yang kini sudah diisi oleh Ezechiel N Douassel, Muchlis Hadi, dan Airlangga Sucipto.

Diungkapkan Kuswara, hal yang menjadi permasalahan adalah slot pemain asing Persib yang sudah terpenuhi.

Persib saat ini sudah memiliki empat pemain asing, yakni Bojan Malisic, Oh In Kyun, Ezechiel N'Douassel, dan Michael Essien.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X