Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSIS Akan Tanpa Sang Kapten Saat Hadapi Borneo FC

By Aulli Reza Atmam - Senin, 26 Februari 2018 | 14:49 WIB
Aksi bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, saat mengontrol bola dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, saat mengontrol bola dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).

PSIS Semarang tidak akan diperkuat kaptennya, Haudi Abdillah, saat melakoni laga terakhir Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 menghadapi Borneo FC.

Menghadapi Borneo FC di laga terakhir Grup A, Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Segiri, Samarinda pada Selasa (27/2), PSIS Semarang tidak bisa diperkuat kapten tim Haudi Abdillah.

Haudi tidak dapat tampil menghadapi Borneo FC karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Dengan akan absennya Haudi, kubu Mahesa Jenar pun menyiapkan opsi alternatif.

(Baca juga: Dari Paulo Sergio Bermain dengan Cristiano Ronaldo hingga Pacheco yang Mau Balik ke Persija)

"Haudi sudah akumulasi kartu kuning dua kali. Otomatis dia besok tidak bisa main," ujar Asisten Pelatih PSIS, Dwi 'Londo' Setiawan, Senin (26/2/2018) yang dikutip SuperBall.id dari Tribun Jateng.

"Tapi kami masih ada beberapa pemain lapis yang bisa gantiin dia, termasuk M Syukron yang belum pernah main."

Beruntung, dalam laga kontra Borneo besok Londo mengatakan bahwa stopper asing PSIS, Petar Planic, sudah kembali pulih dari cedera hamstring.

Namun untuk memastikan kondisinya benar-benar siap diturunkan, tim pelatih akan memantau kondisi fisik terakhir Petar terutama dalam latihan sore nanti di Stadion Segiri.

"Kami sudah konfirmasi ke fisioterapis (Halim Mardianto). Hamstring sudah sembuh," kata Londo. (Franciskus Ariel Setiaputra)



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X