Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Vs Madura United - Kemenangan Laskar Wong Kito Berbuah Tiket ke Semifinal

By Stefanus Aranditio - Senin, 26 Februari 2018 | 17:53 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Makan Konate saat melawan Madura United pada laga kedua grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC, Makan Konate saat melawan Madura United pada laga kedua grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018)

Sriwijaya FC memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Madura United dalam laga kedua grup B di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018) pukul 15.30 WIB yang disiarkan langsung oleh MNC TV.  

Di babak pertama, baru berjalan dua menit penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves langsung mengancam lewat tendangan jarak jauhnya, mistar gawang masih menyelamatkan gawang Madura United.

Madura United mendapatkan peluang emas lewat serangan balik cepat pada menit ke-8, namun tendangan Bayu Gatra masih bisa diantisipasi Teja Paku Alam.

Sepuluh menit pertama Sriwijaya FC memegang kendali permainan dengan 61 persen penguasaan bola.

Menit ke-17, kaki kiri Syahrian Abimanyu mengancam lewat tendangan bebasnya, lagi-lagi mistar gawang masih jadi penyelamat Madura United.

Teja Paku Alam kembali jadi penyelamat SFC, sundulan Chehoudi pada menit ke-40 masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Teja.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

(Baca juga: Perbedaan Sepak Bola Thailand dan Indonesia Menurut Sylvano Comvalius)

Di awal babak kedua, Sriwijaya FC masih menguasai bola namun benteng pertahanan Madura United masih kuat.

Kebuntuan SFC akhirnya pecah pada menit ke-59 lewat tendangan bebas indah Manuchekhr Dzhalilov.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X