Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomes de Oliveira Resmi Mundur dari Jabatan Pelatih Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 28 Februari 2018 | 14:37 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengamati jalannya laga lanjutan babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup B antara Sriwijaya FC melawan Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/108) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengamati jalannya laga lanjutan babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup B antara Sriwijaya FC melawan Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/108) sore.

Gomes de Oliveira memutuskan mundur dari jabatan pelatih Madura United.

Menariknya, Gomes mundur hanya beberapa jam sebelum pertandingan antara Madura United melawan Persiba Balikpapan di laga terakhir Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018, yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2018), pukul 16.00 WIB.

(Baca Juga: Joko Susilo Justru Khawatir Arema FC Lolos ke Semifinal PGK 2018)

Pengunduran diri Gomes dikonfirmasi oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Menurut Haruna, Gomes sudah berpamitan kepadanya untuk mundur sebelem meeting dengan pemain jelang pertandingan melawan Persiba.

“Sebelum meeting, Gomes ketemu saya dan mengatakan bahwa sepak bola itu adalah risiko. Risiko yang paling nyata adalah prestasi dengan empat kekalahan beruntun itu membuktikan bahwa Gomes mempunyai tanggung jawab,” kata Haruna.


Manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat menjalani sesi wawancara dengan sejumlah media.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Dengan kebesaran hatinya, dia menyerahkan amanat yang manajemen berikan pada saya untuk mengambil alih tanggung jawab tim ini sampai mendapatkan pelatih baru,” tuturnya.

Dengan demikian, maka Haruna memastikan bahwa Gomes tidak akan berada di bench Madura United pada pertandingan melawan Persiba.

Laskar Sape Kerap juga tidak akan dipimpin oleh pelatih kepala pada pertandingan itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X