Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

David da Silva Berhasrat Jadi Suksesor Spasojevic di Liga 1 2018

By Segaf Abdullah - Jumat, 2 Maret 2018 | 16:52 WIB
Striker Bhayangkara FC, David da Silva ditempel ketat pilar Persis, Heru Setiawan pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018) sore.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Striker Bhayangkara FC, David da Silva ditempel ketat pilar Persis, Heru Setiawan pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018) sore.

Bomber asing Bhayangkara FC, David Aparecido da Silva (28 tahun), berhasrat untuk melanjutkan jejak Ilija Spasojevic sebagai pemain andalan di tim milik korps Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut.

David da Silva diplot sebagai pengganti Spaso, panggilan Ilija Spasojevic, yang hijrah ke Bali United.

Memperkuat Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 musim 2017, Spaso sukses mengoleksi 13 gol dan dua assist.

"Kita semua tahu, setiap tim bagus pasti memiliki materi yang bagus pula. Spaso melakukan tugasnya dengan sangat brilian di sini dan dia disayang semua elemen tim," ucap David kepada BolaSport.com, Kamis (2/3/2018).

(Baca juga: PSM Batal Mundur dari Battle of Borneo, tapi Ini Syaratnya)

"Kini, giliran saya. Saya berharap dapat membantu Bhayangkara FC semaksimal mungkin pada musim 2018," tutur eks pemain klub kasta teratas Qatar, Al-Khor itu.

David melakoni debut bersama Bhayangkara FC saat timnya kalah 2-4 dari FC Tokyo pada laga ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 27 Januari 2018.

Pada pertandingan tersebut, David mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-54 lewat tendangan penalti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X