Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sebelum Persija Jakarta Berangkat ke Vietnam, Gede Widiade Bergaya di Pelaminan

By Ragil Darmawan - Sabtu, 3 Maret 2018 | 20:56 WIB
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga  babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyempatkan diri untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan salah satu wartawan BolaSport.com dan SuperBall.id.

Skuat Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, akan segera bertolak ke Vietnam untuk melakoni laga ketiga di Piala AFC 2018 menghadapi Song Lam Nghe An.

Kedua tim akan saling bertanding di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018) sore WIB.

Dalam acara resepsi pernikahan di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Gede Widiade hadir mengenakan batik berwarna oranye.

(Baca Juga: AFC Nobatkan Rezaldi sebagai Pencetak Gol Terbaik Pekan Kedua Piala AFC 2018)

Karangan bunga dari Persija Jakarta terpampang dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

Tak hanya Gede Widiade, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto juga turut hadir.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X