Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Minta Kepastian Jadwal Liga 1 2018

By Noverta Salyadi - Senin, 5 Maret 2018 | 15:20 WIB
Pemain Sriwijaya FC merayakan sukses menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC merayakan sukses menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.

Manajemen Sriwijaya FC menanggapi penundaan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2018 dengan meminta kepastian jadwal apakah liga dilaksanakan pada pertengahan atau akhir Maret 2018.

Kepastian jadwal dibutuhkan Sriwijaya FC untuk pengaturan program latihan usai mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018.

(Baca Juga: Jersey Baru Persib Bandung Bocor di Media Sosial, Ternyata Seperti Ini Desainnya)

Sriwijaya FC pada dasarnya mendukung penundaan pelaksanaan Liga 1, jika operator liga, PT Liga Indonesia Baru, masih terkendala masalah dana kompetisi sehingga belum mendapat restu dari PSSI.

“Kita mengingkan kepastian kick-off Liga 1, yang sekarang masih dikisaran tanggal 15-25 Maret 2018, karena kita juga akan menyesuaikan dengan program latihan Sriwijaya FC,” ujar Manajer Sriwijaya FC, ucok Hidiyat.


Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, diarak pemainnya usai Sriwijaya FC memastikan gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah di laga final mengalahkan Arema FC 3-2 di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Menurut Ucok, usai mengikuti turnamen pramusim di Kalimantan Timur, semua pemain akan kembali ke Palembang untuk beristirahat.

Setelah itu, pemain akan mengikuti launching tim pada tanggal 8 Maret mendatang.

(Baca Juga: Absen di Indian Wells, Ini Prediksi Turnamen Comeback Rafael Nadal)

"Kalau sudah mendapat kepastian pelaksanaan Kompetisi Liga 1, baru kita memberikan libur untuk pemain. Setelah menyusun program latihan untuk kompetisi Liga sehingga kita membutuhkan kepastian,” jelas Ucok.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X