Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, Jadwal Jakajaya Friendly Game 2018 Alami Perubahan Jadwal

By Gangga Basudewa - Rabu, 7 Maret 2018 | 14:52 WIB
Shohei Matsunaga (kanan) menjalani sesi latihan bersama Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Selasa (5/3/2018). Selesai latihan, pemain asal Jepang ini teken kontrak dengan manajemen tim.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Shohei Matsunaga (kanan) menjalani sesi latihan bersama Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Selasa (5/3/2018). Selesai latihan, pemain asal Jepang ini teken kontrak dengan manajemen tim.

Jadwal pertandingan Jakajaya Friendly Game 2018 dipastikan mundur satu hari.

Perubahan jadwal dikarenakan adanya kunjungan kerja dari Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja pada 8 Maret di wilayah Pantura Jawa Timur, mulai Kabupaten Gresik, Lamongan, dan Tuban.

"Pertandingan ditunda dan mundur sehari dari jadwal awal," kata Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil, saat dihubungi TribunJatim.com, Rabu (7/3/2018).

Menurut informasi yang disebutkan pada website resmi Persela Lamongan, Jokowi berencana menyerahkan sertifikat tanah milik warga yang sudah diurus Badan Pertanahan Nasional di Kabupaten Lamongan.

Kegiatan itu akan dilaksanakan di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan.

Kegiatan Presiden RI tersebut membuat jadwal pertandingan hari pertama Jakajaya Friendly Game 2018, mundur dari 8 Maret ke 9 Maret.

Pelaksanaannya tetap di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Sedangkan pelaksanaan Jakajaya Friendly Game hari kedua (11 Maret) dan hari ketiga (14 Maret) tidak berubah.

Begitu pula dengan tempat pelaksanaan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.