Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Akan Arak Trofi Piala Gubernur Kaltim 2018 dan Gelar Launching Tim Hari Ini

By Noverta Salyadi - Kamis, 8 Maret 2018 | 09:37 WIB
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, diarak pemainnya usai Sriwijaya FC memastikan gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah di laga final mengalahkan Arema FC 3-2 di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, diarak pemainnya usai Sriwijaya FC memastikan gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah di laga final mengalahkan Arema FC 3-2 di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.

Sriwijaya FC akan menggelar dua agenda pada hari ini, Kamis (8/3/2018), yaitu arak-arakan trofi Piala Gubernur Kaltim 2018 dan launching tim.

Pemain Sriwijaya FC akan diarak di Kota Palembang, Kamis (8/3/2018), untuk merayakan keberhasilan Laskar Wong Kito memenangi turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Serangkaian acara bakal digelar manajemen Laskar Wong Kito sebagai bentuk apresiasi terhadap pemain.

Adam Alis dan kolega sebelumnya finis di peringkat ketiga Piala Presiden 2018 dan menjuarai turnamen PGK 2018.

Kamis (8/3/2018), rencananya bakal dilakukan arak-arakan penyambutan trofi juara PGK 2018 mulai dari Bandara Sultan Mahmud Baddaruddin II dan diteruskan ke jalan H. Burlian, Pasar Cinde, Jembatan Ampera, sebelum berakhir di halaman Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

(Baca juga: Persipura Jayapura Berniat Datangkan Pemain Naturalisasi)

Malam harinya, tim asuhan Rahmad Darmawan akan mengikuti launching skuat Sriwijaya FC menuju Liga 1 2018 di Palembang Square Mall.

Dalam acara terakhir ini, seragam baru Sriwijaya FC juga bakal diperkenalkan secara resmi ke publik.

"Kami ingin menjadikan skuat Laskar Wong Kito sebagai pemeran utama dalam rangkaian kegiatan ini," tutur Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Nirmala Dewi.

"Acara launching juga akan disemarakkan dengan hiburan oleh penyanyi dangdut dari Ibu Kota," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X