Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Gembira Laga Kandang Perseru Serui Bisa Disaksikan Langsung

By Segaf Abdullah - Kamis, 8 Maret 2018 | 22:05 WIB
Pemain Perseru Serui (kostum oranye-hitam) saat melawan Barito Putera dalam laga uji coba di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018) pagi.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Perseru Serui (kostum oranye-hitam) saat melawan Barito Putera dalam laga uji coba di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018) pagi.

Laga kandang Perseru Serui di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen bakal ditayangkan secara langsung via live straming pada Liga 1 musim 2018.

Pada Liga 1 musim 2017, pecinta sepak bola nasional di luar Serui hanya bisa menikmati laga kandang Perseru lewat siaran pandangan mata via radio.

Hal itu lantaran terkendala faktor jarak dan kesulitan membawa alat produksi yang mencapai dua ton.

(Baca juga: Laga Khusus untuk Kiper Timnas Indonesia Era 1980-an Digelar Satu Klub Liga 3 asal Jawa Tengah)

Sementara itu, pesawat terbang ke Serui hanya mampu membawa 400 kilogram.

”Ya, kemungkinan laga kandang Perseru akan kami tayangkan secara live streaming,” ucap Direktur Program dan Produksi Emtek Grup, Harsiwi Achmad kepada wartawan, Kamis (8/3/2018).

Harsiwi juga mengatakan komitmennya untuk memprioritaskan Liga 1 ketimbang Liga Dangdut Indonesia.

(Baca juga: Mandul di Liga Jepang, Lukas Podolski Mengamuk pada Laga J.League Cup 2018)

”Untuk pertandingan pada malam hari atau prime time, liga dangdut yang akan mengalami penyesuaian jam tayang," kata dia.

Ada pun tiga stasiun televisi akan menayangkan Liga 1 musim 2018 yakni: Indosiar dan O Channel (Grup Emtek), serta Tvone (Grup Bakrie).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X