Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Legendaris Liverpool, Roy Evans: Sepak Bola Perempuan Tak Kalah dari Pria

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Maret 2018 | 13:59 WIB
Mantan pelatih Liverpool, Roy Evans, berpose dengan syal BOLA seusai sesi latihan eksklusif dengan pemenang Standard Chartered Cup 2017 di lapangan latihan Akademi Liverpool di Kirkby, Inggris, Jumat (17/11/2017).
FIRZIE ADRIAN IDRIS/BOLASPORT.COM
Mantan pelatih Liverpool, Roy Evans, berpose dengan syal BOLA seusai sesi latihan eksklusif dengan pemenang Standard Chartered Cup 2017 di lapangan latihan Akademi Liverpool di Kirkby, Inggris, Jumat (17/11/2017).

 Manajer legendaris Liverpool FC, Roy Evans, memberi apresiasi terhadap kiprah kaum hawa di lapangan hijau dengan mengatakan sepak bola perempuan tidak kalah jauh dari pria.  

Hal ini diungkapkan oleh Evans di sela-sela memberikan pelatihan kepada 64 siswi dari SMPN 4 dan 13 Jakarta di Lapangan Simprug, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi (9/3/2018).

Acara soccer clinic tersebut digelar Liverpool sebagai bagian dari event "LFC World 2018" yang digelar di Jakarta pada 9-11 Maret 2018.

Selain itu, event ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) global dari Bank Standard Chartered bertajuk "GOAL".

Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan hidup para remaja, khususnya perempuan, melalui olahraga.

(Baca juga: Cedera Kepala Belum Sembuh, Pilar Asing PSM Dapat Cedera Lagi)

Terlebih acara ini juga hampir bertepatan dengan Hari Wanita Sedunia pada 8 Maret.


Aksi para siswi SMPN 13 Jakarta saat mendapat kesempatan berlatih sepak bola bersama pelatih Liverpool International Academy di Lapangan Simprug, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi (9/3/2018). ( VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM )

Evans mengaku senang dengan semangat yang diperlihatkan para siswi saat mengikuti pelatihan sepak bola yang diberikan.

Eks manajer berusia 69 tahun itu pun berharap ada beberapa di antara 64 siswi yang mendapat pelatihan tersebut memilikiketertarikan untuk menggeluti sepak bola.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.