Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Segera Rekrut Dua Pemain Baru, Termasuk Striker Asing

By Adif Setiyoko - Jumat, 9 Maret 2018 | 14:44 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri), didampingi asisten pelatih, Fernando Gaston Soler, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri), didampingi asisten pelatih, Fernando Gaston Soler, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Persib Bandung berencana mendatangkan dua pemain baru sebagai tambahan tenaga mereka di ajang Liga 1 2018.

Akan didatangkannya dua pemain baru disampaikan oleh asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.

"Striker ada satu, masih tunggu. Yang lokal kami masih tunggu kalau bisa datang. Kami lihat dulu. Kalau oke, ambil," ujar Fernando Soler sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Selain itu, Soler mengungkapkan bahwa pihaknya sedang menimbang apakah hendak mengincar pemain tambahan di sektor belakang, yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Henhen Herdiana.

(Baca juga: Kegiatan Sosial Bobotoh Diapresiasi Legenda Persib)

Mantan pemain Diklat Persib itu memang sempat beberapa kali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (tc) bersama timnas U-23 Indonesia.

"Posisi belakang kami masih pikir, Henhen nanti mendapat panggilan timnas," ujarnya.

Di sisi lain, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memilih untuk bungkam saat dimintai keterangan terkait pemain baru tersebut.

Pria yang akrab dengan sapaan Jose itu memintan para wartawan untuk menanyakan soal perekrutan pemain kepada Fernando Soler, asisten pelatih Persib.

Sebelumnya, sejumlah nama penyerang asing santer dikabarkan bakal mendarat di kubu Maung Bandung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X