Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kegiatan Sosial Bobotoh Diapresiasi Legenda Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 9 Maret 2018 | 10:13 WIB
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Kegiatan sosial yang diselenggarakan suporter fanatik Persib Bandung, Bobotoh, berupa tablig akbar dengan tema 'Bobotoh Peduli Anak Yatim' di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (8/3/2018) malam diapresiasi legenda klub berjuluk Maung Bandung itu.

Masyarakat dan Bobotoh antusias menghadiri tablig akbar yang menghadirkan Ustadz Evie Effendi sebagai pemberi tausiah, meskipun cuaca di sekitar Stadion Persib hujan.

Pada kesempatan tersebut, Bobotoh memberikan santunan kepada 10 yayasan anak yatim dan memberikan 'kadeudeuh' bagi pemain andalan Persib pada era 1960-an, yakni Emen Suwarman, Rukman, serta pemain era 1970-an Max Timisela.

Santunan yang diberikan Bobotoh ini merupakan hasil dari hadiah suporter terbaik di Piala Presiden 2018.

(Baca juga: Eks Striker Mandul Persib Kini Merumput di Liga Spanyol)



Legenda Persib Bandung Rukman (kiri), Emen Suwarman (tengah) dan Max Timisela (kanan) ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (8/3/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pendukung Persib berhak mendapatkan uang Rp 100 juta dari anugerah tersebut.

Legenda Persib menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Bobotoh ini karena selain memberikan dukungan, suporter juga sangat peduli terhadap sesama dan tidak melupakan mantan pemain Maung Bandung.

"Bisa berbagi dengan sesama tak hanya mendampingi tim Persib saja," kata Max Timisela.

Senada dengan Max, Emen Suwarman juga menilai kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Persib karena pada kesempatan tersebut Bobotoh juga menggelar doa bersama untuk kemajuan tim Maung Bandung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X