Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Indonesia Vs Uzbekistan - Ayah Witan dan Ibu Ernando Kompak Beri Doa, Kakak Marselino Bongkar Rahasia Kecil di Grup Keluarga

By Eko Isdiyanto - Senin, 29 April 2024 | 17:26 WIB
Marselino Ferdinan (tengah) merayakan golnya, bersama Witan Sulaeman dan Justin Hubner, untuk timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada fase grup Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).
KARIM JAAFAR/AFP
Marselino Ferdinan (tengah) merayakan golnya, bersama Witan Sulaeman dan Justin Hubner, untuk timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada fase grup Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).

SUPERBALL.ID - Serba-serbi keluarga pemain TimnasU-23 Indonesia jelang laga semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan, satu rahasia kecil Marselino Ferdinan terbongkar.

Fakta menarik seputar pemain Timnas U-23 Indonesia jelang melakoni pertandingan besar di semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbeksistan.

Duel Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan digelar pada Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Pertandingan ini selain memperebutkan tiket ke final juga mengamankan satu tempat di ajang Olimpiade Paris 2024.

Jelang digelarnya pertandingan itu, keluarga para pemain tak ketinggalan memberikan motivasi, semangat hingga doa agar mampu memetik kemenangan.

Ibunda kiper Timnas U-23 Indonesia, Ernando Ari, memberikan doa dan semangat kepada sang putra serta tak lupa membakar optimisme sang anak.

Tentunya agar mampu meraih kemenangan di laga melawan Uzbekistan, Erna Yuli Lestari selaku ibu Ernando menyebut sang anak selalu meminta doa kepadanya sebelum bertanding.

"Kalau Nando setiap mau main tuh 'Mah, minta doanya ya mah, supaya saya menang'," ucap Erna Yuli Lestari dalam program Indonesia Update KompasTV.

"Gitu 'Oh iya nang, saya doakan, kamu semangat ya' bilang gitu. Semangat optimis kamu selalu, saya bilang gitu."

Baca Juga: Indonesia Vs Uzbekistan - Zainudin Amali: Pertandingan Ringan buat Shin Tae-yong


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X