Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Uzbekistan - Fakhri Husaini soal Rafael Struick Absen: Ini yang Kita Tunggu!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 April 2024 | 14:40 WIB
Direktur Akademi Deltras Sidoarjo dan Mantan Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Grand Swiss Belhotel Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Akademi Deltras Sidoarjo dan Mantan Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Grand Swiss Belhotel Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023).

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Timnas U-17 Indonesia, Fakhri Husaini, mengaku menanti momen absennya Rafael Struick guna melihat kualitas Ramadhan Sananta.

Duel Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 digelar pada Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Rafael Struick dipastikan absen di laga semifinal Piala Asia U-23 2024 usai akumulasi dua kartu kuning yang didapat saat melawan Yordania dan Korea Selatan.

Fakhri Husaini menjadi salah satu pihak yang turut menyoroti kondisi ini dan mengaku antusias menanti penampilan pengganti Rafael Struick.

Secara khusus, Fakhri Husaini menanti performa yang akan ditampilkan Ramadhan Sananta sebagai salah satu striker Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Fakhri Husaini Kritik Performa Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia: Banyak Salah Passing!

"Mengenai tidak mainnya Rafael Struick ya, diganti oleh Ramadhan Sananta."

"Ini sebenarnya yang kita tunggu-tunggu," ucap Fakhri Husaini dalam program Primetime News MetroTV, Sabtu (27/4/2024).

"Saya yakin lah penggemar sepak bola Indonesia juga berharap sebenarnya ingin melihat kemampuan Ramadhan Sananta itu seperti apa sih di U-23 ini," imbuhnya.

Menurut Fakhri Husaini, Shin Tae-yong tidak memiliki pilihan lain selain menurunkan Ramadhan Sananta sebagai starter di laga ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X