Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Bikin Prestasi, Malaysia yang Dicaci Publik Sendiri Serukan Reformasi

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 April 2024 | 11:14 WIB
Suporter Timnas U-23 Malaysia sangat sedih menyaksikan timnya kembali kalah di Piala Asia U-23 2024, kali ini 1-2 dari Kuwait di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Selasa (23/4/2024).
FAM.ORG.MY
Suporter Timnas U-23 Malaysia sangat sedih menyaksikan timnya kembali kalah di Piala Asia U-23 2024, kali ini 1-2 dari Kuwait di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Selasa (23/4/2024).

SUPERBALL.ID - Eks Menpora Malaysia, Khairy Jamaluddin, menyinggung program naturalisasi Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) pasca kegagalan di Piala Asia U-23 2024.

Performa amburadul Malaysia di Piala Asia U-23 2024 tengah jadi sorotan utama publik Negeri Jiran, hujatan sampai menyasar ke program naturalisasi.

Timnas U-23 Malaysia gagal di babak penyisihan grup Piala Asia U-23 2024 tanpa mampu mengoleksi satu poin pun yang bisa diambil.

Total skuad Harimau Muda kebobolan enam gol dengan hanya mampu mencetak satu gol, Malaysia berakhir di dasar klasemen Grup D.

Kegagalan Malaysia semakin menyakitkan hati saat negara serumpun mampu menorehkan prestasi cemerlang di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Kick-off Pukul 21.00 WIB

Publik Malaysia tak cuma silau, tetapi juga iri dengan langkah Indonesia yang mampu mencapai babak semifinal turnamen ini.

Indonesia yang berprestasi, Malaysia yang dihujat publik sendiri, lagi-lagi menyasar pada federasi dan kali ini dilontarkan mantan Menpora Malaysia.

Khairy Jamaluddin secara blak-blakan menyinggung soal program naturalisasi yang dianggapnya saat ini harus dinomorduakan, ia mnyerukan reformasi.

Federasi diminta kembali fokus dengan pembinaan pemain-pemain berbakat dalam negeri, Jamauluddin juga harus berkaca pada Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, NST.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X