Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Kick-off Pukul 21.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 April 2024 | 09:27 WIB
Dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Timnas U-23 Indonesia bertemu dengan Uzbekistan.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Timnas U-23 Indonesia bertemu dengan Uzbekistan.

SUPERBALL.ID - Jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan, laga semifinal Piala Asia U-23 2024, ambisi tim debutan dan pengoleksi juara.

Pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 mempertemukan Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan, perang antara tim debutan dan pengoleksi juara.

Timnas U-23 Indonesia muncul sebagai debutan mengejutkan yang mengalahkan tim-tim kuat seperti Australia, Yordania hingga Korea Selatan.

Langkah skuad Garuda Muda melaju ke semifinal pun harus ditentukan lewat drama adu penalti melawan Korea Selatan yang berakhir dengan skor 11-10.

Sementara Uzbekistan cukup mudah melalui babak perempat final dengan mengalahkan Arab Saudi dengan skor meyakinkan 2-0.

Baca Juga: Pembuktian Ernando Ari kepada Quan Van Chuan, Kisah Seru dari Thailand ke Qatar

Persiapan pun dilakukan, Timur Kapadze mengaku sudah menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Korea dan mulai menganalisanya.

Bagi Timur Kapadze, Indonesia memiliki kapasitas melawan tim-tim besar karena itu ia segera bergegas mulai mempersiapkan timnya dengan baik.

"Kami menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Republik Korea dan mereka menunjukkan bahwa mereka bisa tampil melawan tim-tim besar," ucap Timur Kapadze.

"Jadi mulai sekarang dan seterusnya, kami akan mulai menganalisis dan mempersiapkannya," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X