Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tetap Pede Ejek Indonesia Usai Tersingkir, Vietnam Mengais Sisa-sisa Kegagalan Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 April 2024 | 12:19 WIB
Kiper Timnas U-23 Indonesia Ernando Ari Sutaryadi dihukum kartu kuning setelah berjoget di depan lawannya dari Korea Selatan yang gagal dalam penalti pada perempat final Piala Asia U-23 2024.
NEWSIS.COM
Kiper Timnas U-23 Indonesia Ernando Ari Sutaryadi dihukum kartu kuning setelah berjoget di depan lawannya dari Korea Selatan yang gagal dalam penalti pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Vietnam tetap istiqomah menjadi public enemy bagi masyarakat Indonesia, tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 bukan alasan berhenti mengejek skuad Garuda Muda.

Perjalanan Vietnam di Piala Asia U-23 2024 terhenti di babak perempat final usai menelan kekalahan tipis dari Irak dengan skor 0-1.

Hasil itu sekaligus menggagalkan peluang Vietnam mencatatkan rekor cemerlang era Park Hang-seo saat menjadi runner-up Piala Asia U-23 2018.

Meski telah tersingkir dari Piala Asia U-23 2024, Vietnam tetap memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk mengejek Timnas U-23 Indonesia.

Seolah tak mau kalah dengan keberhasilan Indonesia saat ini yang mencapai semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan di perempat final.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Kick-off Pukul 21.00 WIB

Vietnam lewat salah satu media lokalnya tetap berani mengejek Indonesia dengan cara mengais-ngais prestasi di sisa-sisa kegagalan mereka.

Hal ini merujuk pada statistik kiper Quan Van Chuan yang berhasil mencatatkan total 13 penyelamatan sepanjang Piala Asia U-23 2024.

Catatan itu unggul dua angka dari kiper Indonesia, Ernando Ari, yang baru mencatat 11 penyelamatan sepanjang turnamen.

Lewat catatan itu, Soha.vn menyebut Vietnam berhasil mengatasi dinding baja Indonesia lewat pemainnya yang memimpin statistik Piala Asia U-23 2024.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X