Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Uzbekistan - Ada Sedikit Pesan Fakhri Husaini untuk Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 April 2024 | 15:39 WIB
Direktur Akademi Deltras Sidoarjo dan Mantan Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Grand Swiss Belhotel Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Akademi Deltras Sidoarjo dan Mantan Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Grand Swiss Belhotel Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023).

SUPERBALL.ID - Jelang laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong dan Timnas U-23 Indonesia mendapat sedikit pesan dari Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini turut menyoroti gaya bermain Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, terkhusus menjelang laga semifinal melawan Uzbekistan.

Duel akbar Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 digelar pada Senin (29/4/2024).

Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, sekali lagi akan menjadi saksi, sejauh mana Timnas U-23 Indonesia memberi kejutan di ajang ini.

Tempat di mana skuad Garuda Muda mempecundangi tim-tim besar, termasuk Australia, Yordania hingga terakhir Korea Selatan.

Baca Juga: Indonesia Bikin Prestasi, Malaysia yang Dicaci Publik Sendiri Serukan Reformasi

Satu fakta menarik di Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia menampilkan permainan menawan dengan gaya bermain terbuka.

Sangat berbeda dengan permainan timnas di beberapa tahun terakhir yang masih mengandalkan umpan-umpan jarak jauh.

Hal ini juga menjadi sorotan bagi mantan pelatih timnas U-17, Fakhri Husaini, terkait fenomena gaya bermain terbuka Timnas U-23 Indonesia saat ini.

Fakhri Husaini mengakui dengan gaya bermain terbuka, permainan Indonesia semakin enak dinikmati namun juga harus mencermati dua hal penting.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X