Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Penuhi Syarat Regulasi Pemain Asing, Inilah Rilis 29 Pemain Sriwjaya FC

By Stefanus Aranditio - Jumat, 9 Maret 2018 | 15:22 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Adam Alis merayakan gelar Juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC, Adam Alis merayakan gelar Juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.

Ribuan masyarakat memadati salah satu pusat perbelanjaan yang berada di jalan Angkatan 45 Palembang untuk menyaksikan peluncuran pemain Sriwijaya FC (SFC).

Presiden SFC Dodi Rez Alex Noerdin bersyukur saat meluncurkan pasukan Laskar Wong Kito untuk musim 2018.

Dodi Reza Alex Noerdin selaku Presiden SFC mengungkapkan syukur atas dilaunchingnya pasukan Laskar WongkKito untuk kompetisi musim depan.

"Alhamdulilah inilah skuat SFC yang akan mengarungi kompetisi musim depan."

(Baca Juga: Jadwal Liga 1 Sudah Dipastikan, Begini Reaksi Persib Bandung)

"Kita berharap, insyaallah Sriwijaya FC dapat mendapatkan hasil yang terbaik dalam kompetisi Liga Indonesia musim depan," ujar Dodi, dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari sumsel.tribunnews.com.

Setelah mendatangkan 12 pemain baru, Sriwijaya FC resmi merilis skuat lengkap mereka yang berjumlah 29 pemain untuk musim 2018.

Namun Sriwijaya FC masih belum memenuhi syarat regulasi pemain asing karena proses naturalisasi Esteban Vizcarra hingga kini belum selesai.

Sriwijaya FC memiliki lima pemain asing antara lain Manuchekhr Dzalilov (Tajikistan), Mahamadou Ndiaye (Mali), Makan Konate (Mali), Yuu Hyun Koo (Korea Selatan), dan Esteban Vizcarra (Argentina).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.