Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Diisukan ke Persija, Pemain Naturalisasi Ini Pilih Borneo FC

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 9 Maret 2018 | 21:53 WIB
Presiden Borneo FC, Nabil Husein (tengah) dengan calon pemain anyar timnya, Mohammadou Al Hadji di Jakarta pada Jumat (9/3/2018).
Dok. Borneo FC
Presiden Borneo FC, Nabil Husein (tengah) dengan calon pemain anyar timnya, Mohammadou Al Hadji di Jakarta pada Jumat (9/3/2018).

SUPERBALL.ID – Bek Mohammadou Al Hadji Adamao akhirnya memutuskan untuk memilih Borneo FC sebagai destinasi baru pada musim 2017. Dia pun tak jadi gabung Persija.

Keputusan pemain naturalisasi itu sekaligus mematahkan kabar angin yang beredar bahwa Al Hadji akan memperkuat Persija Jakarta.

Kepastian Borneo FC mengikat kontrak pemain berdarah Kamerun itu disampaikan langsung oleh Nabil Husein Said Amin sebagai presiden klub tersebut, Jumat (9/3/2018).

Kata Nabil, Mahammadou Al Hadji Adamao akan melakukan tanda tangan kontrak antara di Samarinda atau Jakarta pada Senin (12/3/2018).

(Baca juga: Jika Sang Ayah Tinggalkan Indonesia untuk Gabung Klub Belanda, Dua Pemain Singapura Ini Mengejar Asa di Eropa)

”Sejujurnya, saya sudah lama ingin Al hadji bergabung, cuma sekarang momennya baru tiba," kata Nabil kepada BolaSport.com.

”Semoga, dia bisa berbuat banyak dan mengangkat prestasi Borneo FC," ucap fans AC Milan tersebut.

Sebelum bergabung ke Borneo FC, mantan pemain Barito Putera itu sempat trial di Sriwijaya FC dan PSM Makassar.

(Baca juga: Pemain dengan Status Marquee Player Ini Bersinar dan Produktif, setelah Meninggalkan Klub Indonesia)

Namun, kedua klub tersebut memutuskan untuk mencoret Al Hadji dari daftar pemain seleksi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X