Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Pastikan Skuat Persela Siap Tempur di Liga 1 2018

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 10 Maret 2018 | 10:54 WIB
Pelatih Lamongan FC, Mahfud Safi'i, saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum memulai laga ujicoba kontra Persela, di stadion Surajaya Lamongan, Jumat (23/2/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Lamongan FC, Mahfud Safi'i, saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum memulai laga ujicoba kontra Persela, di stadion Surajaya Lamongan, Jumat (23/2/2018).

 Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyatakan kini setidaknya sudah ada 11 pemainnya yang siap tempur di Liga 1 musim 2018.  

Hal ini dikatakan Aji Santoso usai pertandingan Persela Lamongan melawan Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (9/3/2018).

“Kalau melihat permainan tadi, 11 pemain ini sudah siap bermain di Liga 1 nantinya,” ujar Aji seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Pemain yang diturunkan Persela untuk menghadapi Persipura di antaranya yakni Loris Arnaud dan Shohei Matsunaga yang baru bergabung dengan skuat tak lebih dari sepekan.


Ekspresi pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Bhayangkara FC dalam laga Piala Presiden 2018 pekan kedua Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Mario Gomez Punya Permintaan Khusus untuk Persib Jelang Kick-off Liga 1)

“Matsunaga baru bergabung berlatih dua kali dan sekali main," kata mantan pelatih mantan pelatih Arema FC itu.

“Loris Arnaud juga tak ada sepekan bergabung. Jadi kedua pemain ini baru mengerahkan 60 persen kemampuannya," tutur Aji.

Pada pertandingan tersebut, Pesela Lamongan menerjunkan Dwi Kuswanto sebagai kiper, Walace Costa, Arif Satria, Birul Waidan (C), dan Samsul Arifin sebagai pemain belakang.

Sementara pemain tengah diisi oleh Shohei Matsunaga, Syahroni, Diego Assis, dan Sadil Ramdani.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X