Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Perpanjang Kontrak Bek Naturalisasi Ini

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 13 Maret 2018 | 11:43 WIB
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam menyemangati Bio Paulin yang melakukan pelanggaran di kotak penalti saat melawan Arema FC pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam menyemangati Bio Paulin yang melakukan pelanggaran di kotak penalti saat melawan Arema FC pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Bio Pauline resmi memperpanjang kontraknya bersama Sriwijaya FC untuk memperkuat skuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 dan Piala Indonesia.

Bio didampingi agennya melakukan penandatanganan kontrak kerja dengan perwakilan klub Assisten Manajer Achmad Haris di Kantor SFC, Palembang, Sumsel, Senin (12/3/2018).

Haris mengatakan Bio direkomendasikan pelatih Rahmad Darmawan untuk direkrut sehingga manajemen berupaya mewujudkannya mengingat sejak awal klub menyatakan tidak akan mengintervensi keputusan pelatih.

Hanya saja, dalam proses negosiasi dengan pemain naturalisasi asal Kamerun ini agak sedikit alot karena yang bersangkutan ingin kenaikan nilai kontrak kerja.

"Pada prinsipnya sudah sepakat semua. Sehingga Bio bisa sepenuhnya memperkuat SFC musim ini," kata Haris.

Sementara Bio Paulin mengatakan dirinya sangat bahagia atas keputusan manajemen yang mengontraknya kembali.

Sejak awal Bio mengatakan dirinya hanya ingin bermain dengan Sriwijaya FC.

"Kalian semua tahu bahwa saya menunggu kepastian ini supaya saya benar-benar fokus dengan tim. Akhirnya yang saya nantikan bisa diberikan manajemen," ujar dia.

Sebelumnya, Laskar Wong Kito" dihadapkan persoalan pelik di sektor belakang setelah hijrahnya Fachruddin ke Madura United pada musim lalu.

Pada musim lalu, manajemen memutuskan untuk merekrut Bio Paulin yang kebetulan masih bercokol di bursa transfer.

Pilihan dijatuhkan ke mantan pemain naturalisasi Kamerun tersebut lantaran pemain ini dinilai telah berpengalaman bermain di Liga Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X