Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fachruddin Tidak Kesulitan dalam Menjabat Kapten Madura United

By Segaf Abdullah - Kamis, 15 Maret 2018 | 19:58 WIB
Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.

Kekompakan yang sudah terbangun di antara para pemain Madura United memberikan kemudahan bagi Fachruddin Aryanto dalam mengembang tugas sebagai kapten tim.

Sejak Madura United dilatih Milomir Seslija per 1 Maret 2018, ban kapten berpindah dari bek asal Brasil, Fabiano Beltrame, ke lengan Fachruddin Aryanto.

Terhitung, lima laga pramusim sudah dijalani Fachruddin sebagai kapten MU.

Dari jumlah laga tersebut, tim asal Pulau Garam tersebut mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

(Baca juga: Atmosfer Sepak Bola Polandia Kalah dengan Persija Jakarta)

"Tugas baru yang sebetulnya tidak begitu sulit. Ya, itu karena kami sudah lama berkumpul dan saling mengerti," ucap Fachruddin, Rabu (14/3/2018).

Terdekat, MU akan melakoni uji coba terakhir kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Minggu (18/3/2018).

Adapun pada laga pertama di Liga 1 musim 2018, MU dijadwalkan bakal menjamu Barito Putera, sepekan berselang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X