Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Atmosfer Sepak Bola Polandia Kalah dengan Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 15 Maret 2018 | 13:43 WIB
 Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada laga Persija Vs Song Lam Nghe An pada matchday keempat Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018).
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada laga Persija Vs Song Lam Nghe An pada matchday keempat Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018).

Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menyebut atmosfer sepak bola di Polandia tidak ada apa-apanya dengan Indonesia.

Bahkan, pelatih berusia 52 tahun itu menilai suasana di Polandia masih kalah dengan atmosfer stadion Persija Jakarta bila bermain kandang.

Secara luas, Indra Sjafri menyebutkan atmosfer sepak bola Indonesia mengalahkan suasana di Polandia.

Hanya saja mantan pelatih Bali United itu memberikan contoh tentang suasana stadion bila Persija bertanding.


Indra Sjafri bersama Egy Maulana di Lechia Gdansk(www.instagram.com/indrasjafri)

Indra Sjafri bisa mengatakan itu setelah ia menyaksikan secara langsung pertandingan Lechia Gdansk melawan Legia Warsawa dalam pekan ke-27 Liga Polandia di Stadion Energa, Gdansk, Senin (12/3/2018).

Kehadiran Indra Sjafri di sana untuk menemani Egy Maulana Vikri yang baru saja mengikat kerjasama dengan Lechia Gdansk selama tiga musim.

"Kompetisi paling wah itu ya Indonesia, dari segi penontonnya. Mungkin kalau dari segi lainnya, tentu ada plus dan minusnya," kata Indra Sjafri.

"Kalau dari segi penonton, tidak ada duanya di Indonesia. Kalau di Polandia kayanya biasa aja."


Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X