Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Brace Struick Bawa Indonesia Unggul 2-1 atas Korea, Duel Seru Saling Berbalas Gol!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 April 2024 | 01:28 WIB
Duel babak perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan dengan Timnas U-23 Indonesia digelar pada Kamis (25/4/2024) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Duel babak perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan dengan Timnas U-23 Indonesia digelar pada Kamis (25/4/2024) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia unggul 2-1 atas Korea Selatan di babak pertama laga perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Sempat dikejutkan dengan tendangan roket Kang-Hee Lee yang mengoyak jala gawang Ernando Ari di menit ke-7, Indonesia justru berbalik unggul.

Gol Korea dianulir VAR setelah salah satu pemain lebih dulu offside sebelum gol terjadi, Dewi Fortuna berbalik untuk Indonesia.

Sepakan roket Rafael Struick dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Korea, giliran jala gawang Taeguk Warrior muda yang terkoyak.

Korea berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Komang Teguh, namun Indonesia kembali unggul lewat aksi Struick lagi.

Jalannya Pertandingan

Korea Selatan menyengat dengan sekali serangan, sepakan roket Kang-Hee Lee dari luar kotak penalti berhasil mengoyak jala gawang Ernando Ari.

Sayangnya, gol di menit ke-7 itu dianulir VAR setelah satu pemain Korea berada di posisi offside sebelum terjadinya gol.

Tujuh menit berselang, Rafael Struick akhirnya pecah telur di Piala Asia U-23 2024, tendangan dari luar kotak penalti berhasil mengoyak jala gawang Korea.

Diawali serangan terstruktur, kemelut di depan kotak penalti Korea mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rafael Struick.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X