Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Geger Lihat Shin Tae-yong Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 April 2024 | 14:48 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga lawan Korea Selatan pada Rabu (24/4/2024)
PSSI
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga lawan Korea Selatan pada Rabu (24/4/2024)

SUPERBALL.ID - Kabar perpanjangan kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia membuat geger publik Vietnam, khawatir skuad Garuda terus menorehkan prestasi luar biasa.

Meski belum secara resmi, Erick Thohir sudah mengindikasikan kesepakatan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga 2027.

Kabar ini tak hanya mengejutkan publik Indonesia, tetapi juga luar negeri, Vietnam salah satunya yang dibuat geger karena saking ketakutannya.

Satu ketakutan publik Vietnam terungkap usai melihat Shin Tae-yong sepakat memperpanjang kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Hal ini terlihat lewat pernyataan yang diungkap salah satu media lokal Vietnam, TheThao247.vn dalam artikel yang diunggah pada Kamis (25/4/2024).

Baca Juga: Ada Lesatan Indah Witan Sulaeman, Ini 8 Gol Terbaik Fase Grup Piala Asia U-23 2024

Sebelumnya Erick Thohir mengabarkan jika ia dan Shin Tae-yong telah sepakat melanjutkan program kerja sama Timnas Indonesia hingga 2027.

Hal itu dibagikan sosok yang merupakan Ketum PSSI lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi pada Kamis (25/4/2024).

Dalam unggahan itu terlihat Erick dan Shin Tae-yong tengah berjabat tangan di atas meja makan, diketahui pula keduanya selesai menikmati makanan khas Korea Selatan.

"Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi program Timnas Indonesia hingga 2027, " tulis Erick Thohir.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X