Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rencana Pelatih Korea Kalahkan Indonesia: Kantongi Shin Tae-yong Selama 90 Menit

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 April 2024 | 19:52 WIB
Hwang Sun-hong dan Shin Tae-yong terlibat perang sesama Korea dalam perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan dan Timnas U-23 Indonesia.
JUNG YEON-JE/AFP, MUHAMMAD ALIF AZIS MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Hwang Sun-hong dan Shin Tae-yong terlibat perang sesama Korea dalam perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan dan Timnas U-23 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan, Hwang Seon-hong, mengaku akan mengantongi Shin Tae-yong selama pertandingan untuk bisa mengalahkan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Rencana itu diungkapkan Hwang Seon-hong dalam konferensi pers jelang laga Korea Selatan melawan Indonesia di perempat final Piala Asia U-23 2024, Rabu (24/4/2024).

Hwang Seon-hong mengaku akan mengesampingkan perasaan pribadi, mengingat Timnas U-23 Indonesia saat ini ditukangi Shin Tae-yong, sosok yang tak asing baginya.

Di mata Hwang Seon-hong, Indonesia di tangan Shin Tae-yong berhasil menampilkan permainan yang ofensif menggunakan pemain keturunan dan talenta berbakat.

Meski begitu, ia tak mau terlalu memikirkan seberapa kuat Timnas U-23 Indonesia saat ini, baginya yang terpenting adalah memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024 - Campur Aduk Perasaan Shin Tae-yong Lawan Negara Sendiri, Hati Terdalam: Sulit untuk Saya!

"Saya akan mengesampingkan perasaan pribadi saya, kami siap bertanding," ucap Hwang Seon-hong seperti dikutip dari Newsis.

"Kekuatan Indonesia adalah memiliki pelatih Shin Tae-yong. Mereka juga sudah mengerahkan pemain naturalisasi dari luar negeri."

"Saat ini Indonesia memiliki lini yang ofensif. Ditambah beberapa pemain berbakat di Indonesia," imbuhnya.

Paham kekuatan Indonesia ada pada sosok Shin Tae-yong, Hwang Seon-hong tak segan beberkan sedikit rencana untuk memenangi pertandingan nanti.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, newsis.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X