Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan Bijak untuk Korea Selatan, Komentator FIFA: Pemain Indonesia Pandai Menguasai Bola

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 April 2024 | 18:37 WIB
Timnas U-23 Indonesia berhasil lolos dari fase Grup A Piala Asia U-23 2024.
THE-AFC.COM
Timnas U-23 Indonesia berhasil lolos dari fase Grup A Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Korea Selatan diingatkan tidak menganggap remeh lawan di perempat final Piala Asia U-23 2024, pemain Timnas U-23 Indonesia pandai dalam menguasai bola.

Secuil wanti-wanti dilontarkan pengamat sepak bola Korea yang juga merupakan komentator lokal, Park Moon-seong, perihal kelebihan pemain Timnas U-23 Indonesia.

Secara khusus, Park Moon-seong meminta kepada para pemain dan pelatih Timnas U-23 Korea Selatan agar tidak menganggap remeh kekuatan Indonesia.

Pesan ini disampaikan jelang laga perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan pada Kamis (25/4/2024).

Park Moon-seong bukan sosok sembarangan di dunia sepak bola Korea Selatan, namanya cukup berpengaruh dan bahkan diakui dunia.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024 - Mimpi Buruk, Media Korea Ungkap Bahayanya Seorang Shin Tae-yong

Sosoknya pernah didapuk menjadi komentator di FIFA Online 3, ia pun berharap Korea Selatan benar-benar mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin.

Level sepak bola Indonesia memang masih jauh dari Korea Selatan, namun publik Negeri Ginseng layak takut dan khawatir untuk pertandingan nanti.

Park Moon-seong menilai Timnas U-23 Indonesia bukan tim yang layak dipandang remeh karena didalamnya ada seorang Shin Tae-yong.

Sosok utama yang menurutnya telah membuat perubahan besar dalam sepak bola Indonesia, khususnya di level tim nasional.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, YTN, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X