Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Bali United Dirayu Bhayangkara FC dengan Iming-iming Jadi Polisi

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 20 Maret 2018 | 13:27 WIB
Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memperlihatian kecepatan larinya saat berujicoba dengan PSIS, Rabu (10/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memperlihatian kecepatan larinya saat berujicoba dengan PSIS, Rabu (10/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 Bhayangkara FC ternyata terpikat dengan Bali United, I Made Andhika Wijaya, di awal musim 2018, hingga merayunya untuk bergabung dengan iming-iming menjadi polisi.  

Hal itu disampaikan langsung oleh Made Andhika kepada BolaSport.com saat ditemui selepas acara launching Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Dan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

Made Andhika mengutarakan demikian sesuai dengan ucapan ayahnya, I Made Pasek Wijaya.

Sang Ayah merupakan pelatih fisik di Bali United saat ini.

Menurut Made Andhika, ayahnya mengatakan kepadanya bahwa ada tawaran yang datang dari Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

(Baca juga: Gunawan Dwi Cahyo Sebut Persija Harus Berkandang di Jakarta)

"Ayah saya bilang kepada saya bahwa Bhayangkara FC ingin menarik saya dengan diberikan hadiah menjadi polisi kalau mau," kata Made Andhika.

"Nanti pendidikan polisinya cepat hanya satu tahun, setelah itu memperkuat Bhayangkara FC. Ayah saya mendapatkan tawaran itu dari Pak Yeyen Tumena."

Setelah mendengar ucapan dari ayahnya, Made Andhika langsung memberikan jawabannya.

Ia menolak tawaran dari Bhayangkara FC meskipun nantinya bisa menjadi polisi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X