Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Persib Lebih Memilih Sabil Ketimbang Bobby Satria

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 20 Maret 2018 | 15:14 WIB
 Bek tengah Bobby Satria saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bek tengah Bobby Satria saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/3/2018).

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengutarakan alasan mengapa Moch Al Amin Syukur Fisabillah dipilih untuk memperkuat skuat di musim 2018 alih-alih Bobby Satria.

Tim pelatih Persib Bandung telah memutuskan untuk merekrut Moch Al Amin Syukur Fisabillah atau yang akrab disapa Sabil sebagai pemain barunya.

Sementara itu, Bobby Satria yang juga sempat mengikuti seleksi bersama Sabil di Persib dinyatakan tidak lolos.

"Minta maaf ya untuk Bobby sudah ada keputusan," ujar Fernando Soler di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (20/3/2018) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

"Tadi sudah bicara, kita harus lihat kondisinya Victor (Igbonefo) ya karena kondisinya Victor sudah siap untuk minggu depan."


Pemain seleksi Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, berbicara kepada media seusai berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018). ( FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM )

(Baca juga: Aji Santoso Bicara soal Target Persela di Liga 1 2018)

Kepada awak media, Soler menjelaskan alasan menjatuhkan pilihan kepada Sabil.

"Ya, Karena kondisi dia bagus. Fisik bagus. Dia tinggi dia mau itu kerja apalagi dia masih muda bisa masih belajar untuk masa depan," ucap Soler.

Sabil sendiri sudah pernah diturunkan saat Persib menjamu Arema FC dalam partai uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan lalu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X