Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Bertemu dengan Eks Pelatih Real Madrid, Apa yang Mereka Bahas?

By Segaf Abdullah - Rabu, 21 Maret 2018 | 11:11 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla saat menggelar game internal anak asuhnya di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018) .
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla saat menggelar game internal anak asuhnya di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018) .

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan apa yang dibahas Luis Milla dan pelatih Real Madrid pada musim 2003-2004 yang kini menangani timnas Iran, Carlos Queiroz, kala keduanya bertemu awal bulan lalu.

Luis Milla terlihat berbincang santai dengan Carlos Queiroz pada Konferensi Pelatih AFC di Hotel JW Marriott, Kuala Lumpur pada 7 Maret 2018.

"Ya, mereka membahas bagaimana program-program berjangka untuk membangun tim, khususnya di Asia," ucap Bima Sakti kepada BolaSport.com.

"Queiroz juga lebih mengenalkan kepada Coach Milla bagaimana gambaran sepak bola Asia," tutur pria yang juga ditunjuk sebagai pelatih timnas U-19 Indonesia itu.


Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.(FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Tercatat, Queiroz sudah tujuh tahun menangani timnas Iran.

 

Tim berjulukan Melli tersebut menjadi yang pertama dilatih pria berusia 65 tahun itu di kawasan Asia.

(Baca juga: Evan Dimas Tidak Akan Bermain di Laga Kontra Timnas U-23 Singapura)

Queiroz punya pengalaman lebih dari dua dekade sebagai pelatih sejak pertama kali menukangi Timnas U-20 Portugal pada 1989.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.