Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan David da Silva, Hanya Jatuh Cinta dengan Persebaya

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 23 Maret 2018 | 10:49 WIB
David Da Silva, pemain Persebaya yang baru saja direkrut dari klub Qatar.
instagram.com/officialpersebaya
David Da Silva, pemain Persebaya yang baru saja direkrut dari klub Qatar.

Pemain anyar Persebaya Surabaya, David da Silva, ternyata sudah jatuh hati kepada klub berjuluk Bajul Ijo itu sejak sebelum ia resmi bergabung.

David da Silva telah tiba di Surabaya pada Kamis (22/3/2018) sore.

David mengaku Persebayalah klub pertama di Indonesia yang 'klik' dengan hatinya.

Bahkan pemain kelahiran Guarulhos, Sao Paulo, Brasil 12 November 1989 itu mengaku, sejak awal mendengar Persebaya dia sudah jatuh hati dengan klub asal Kota Pahlawan ini.

"Awalnya saya tahu Persebaya itu saat nonton televisi. Saya di Indonesia sudah dua bulan dan saya terus cari tahu soal tim ini," kata David da Silva seperti dikutip BolaSport.com dari Surya.

(Baca juga: Marcel Sacramento Enggan Dinaturalisasi Jadi WNI)

"Saya lihat Persebaya tim besar yang memiliki kekuatan hebat. Dan saya tak ragu mengatakan kalau Persebaya merupakan satu-satunya tim yang paling saya suka," ucap dia menambahkan.

Bahkan dia mengatakan, saat pertama kali tiba di Indonesia, Instagram Persebayalah yang pertama kali dia buka karena besarnya nama Persebaya.

"Saya terus cari tahu soal tim ini. Saya mendambakan ingin bermain bersama Persebaya dan impian saya terwujud saat ini," kata dia menjelaskan.

Bersama Persebaya, David akan menjalani kontrak selama satu musim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X