Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Perseru Targetkan Poin Penuh Saat Hadapi Persebaya

By TB Kumara - Minggu, 25 Maret 2018 | 08:50 WIB
Pemain-pemain Perseru Serui saat melakukan latihan pemanasan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (25/3/2018).
TBKUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain Perseru Serui saat melakukan latihan pemanasan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (25/3/2018).

Gelandang anyar Perseru Serui, Djamel Leeflang optimis timnya bisa memberi perlawanan Persebaya Surabaya, Minggu (25/3/2018) pada laga perdana Liga 1 2018.

Pemain asal Belanda ini mengaku persiapan timnya sudah maksimal, bahkan timnya sudah siap untuk membawa pulang satu poin pada laga di Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Situasi di tim saat ini bagus, atmosfer tim juga kondusif. Jadi kita siap pada pertandingan besok untuk ambil satu poin," kata Djamel usai latihan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/3/2018).

(Baca Juga: Usain Bolt Gemilang pada Sesi Latihan Dortmund, Michy Batshuayi Cemas)

Eks pemain Deltras Sidoarjo musim 2011 ini mengatakan persiapan timnya di Malang selama dua bulan memberi banyak hal yang positif bagi pemain Perseru Serui.

"Ya, Alhamdulillah kita sudah sangat siap. Dua bulan di malang memberi banyak hal yang positif. Yang pasti, kita bertanding dengan semangat tinggi, kita sudah ready," ujar Djamel.

Pemain berusia 26 tahun ini menyebut sedikit mengetahui kekuatan Persebaya. Dirinya hanya tahu saat Bajul Ijo julukan Persebaya bertanding di Piala Gubernur Kaltim lalu.

"Yang saya tahu, Persebaya tim yang enerjik dan kompak. Laga nanti saya juga tidak fokus pada satu pemain tapi semua pemain. Kita akan bertanding dengan semangat tinggi," ucapnya.

(Baca Juga: Lionel Messi Mungkin Absen, Spanyol Perlu Waspadai Pemain Ini)

Tidak hanya itu, eks pemain Valletta klub liga Malta ini akan bermain dengan semangat tinggi dan kerja keras untuk memberi yang terbaik bagi Perseru.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X