Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Muda Persebaya Surabaya Bakal Berlatih di Australia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 28 Maret 2018 | 08:43 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan mereka atas Perserui Serui pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan mereka atas Perserui Serui pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengatakan tim Persebaya U-19 akan menjalani pemusatan latihan di Perth, Australia Barat, pada 28 Juni sampai 4 Juli 2018.

Kesempatan bagus itu tidak akan disia-siakan untuk meningkatkan performa mereka sebelum tampil di Liga 1 U-19 2018.

Azrul Ananda mengatakan, program pemusatan latihan selama sepekan di Perth tersebut adalah rencana lama.

Namun masih belum bisa dilaksanakan karena menunggu kepastian jadwal kompetisi Liga 1 U-19.


Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan mereka atas Perserui Serui pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Akhirnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung mengeluarkan jadwal kompetisi Liga 1 U-19.

Azrul lantas mengontak pemerintah Australia Barat dan kedua belah pihak untuk bertemu di salah satu hotel mewah di Surabaya, Selasa (27/3/2018).

"Kami bersepakat akhir Juni berangkat ke Australia. Ini kesempatan bagus bagi pemain-pemain muda mendapat banyak pengalaman di sana," ucap Azrul.

Pria berusia 40 tahun ini menjelaskan, Australia memang terkenal memiliki perkembangan Sports Science yang sangat maju.


Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat menggelar jumpa pers terkait Andik Vermansyah sebelum laga Persebaya kontra Perseru di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X