Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bebas dari Hukuman, Ferdinand Sinaga Dipastikan Bela PSM saat Melawan ke Markas Perseru

By Adif Setiyoko - Rabu, 28 Maret 2018 | 17:18 WIB
 Ferdinand Sinaga telah resmi menjadi pemain PSM Makassar, usai teken kontrak bersama manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar.
Tribun Timur
Ferdinand Sinaga telah resmi menjadi pemain PSM Makassar, usai teken kontrak bersama manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar.

Ferdinand Sinaga dipastikan bisa bermain saat PSM Makassar melawat ke kandang Perseru Serui pada pekan kedua Liga 1 musim 2018.

Kepastian ini menyusul bebasnya Ferdinand dari skors Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas larangan bermain sebanyak 2 kali.

Skors pertama sudah dijalani pada pertandingan terakhir musim lalu.

Kemudian, skors kedua juga telah dilewati Ferdinand saat skuat Juku Eja menghadapi PSIS Semarang di laga pertama Liga 1 2018, akhir pekan lalu.

(Baca Juga: Lihat Ada Hal Ganjil, PSSI Hukum Wasit Laga Bali United Vs PSMS Medan)

Kepastian soal bebasnya Ferdinand Sinaga atas sanksi Komdis ini juga diamini oleh Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

"Sanksi Ferdinand Sinaga sudah selesai. Jadi bisa dimainkan saat PSM menghadapi Perseru dalam laga tandang nanti," kata Andi Widya Syadzwina, dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Liga-indonesia.id.

Ferdinand Sinaga merupakan pemain terakhir yang didaftarkan skuat besutan Robert Rene Alberts di musim ini.

Selama jeda kompetisi dari musim lalu, Ferdinand mencoba untuk mengadu nasib bersama klub Malaysia, Kelantan FA.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X