Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nudjaman Minta Wasit di Laga Kontra Bhayangkara FC Netral

By Kamis, 29 Maret 2018 | 15:31 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada media saat jumpa pers perkenalan Indofood sebagai sponsor PSMS Medan di Liga 1 2018  di Hotel Garuda Plaza, Kamis (22/2/2018) siang.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada media saat jumpa pers perkenalan Indofood sebagai sponsor PSMS Medan di Liga 1 2018 di Hotel Garuda Plaza, Kamis (22/2/2018) siang.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, tak mau berkomentar terlalu banyak soal wasit yang akan memimpin laga kedua timnya di Liga 1 2018.

PSMS Medan melawan Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan, pada Sabtu (31/3/2018) dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2018.

Meskipun merasa timnya sudah dirugikan oleh kepemimpinan wasit saat melawan Bali United, Djadjang menyerahkan penilaian kepada penonton.

“Saya tidak mau banyak berkomentar soal ini (wasit, red). Masyarakat tahu dan biarkan mereka menilai sendiri. Biarkan mereka yang memvonis,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Jose Mourinho Kembali Rayu Gareth Bale untuk Gabung Manchester United)

“Saya hanya minta wasit memimpin dengan fair saja. Tidak menuntut memihak tuan rumah,” kata Djanur.

Namun, Djanur mendengar ada tradisi bahwa setiap wasit yang memimpin laga di Stadion Teladan tidak pernah memihak tuan rumah.

(Baca Juga: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Mengubah Bulu Tangkis Menjadi Lebih Menghibur)

“Saya dengar kalau di Medan wasit yang memimpin laga enggak pernah memihak ya? Enggak tau juga kenapa atau faktor apa yang membuat begitu,” ucap Djadjang Nurdjaman.

“Saya hanya berharap wasit yang memimpin laga PSMS versus Bhayangkara, wasitnya fair. Saya ingin wasit netral,” ujar Djanur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X