Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persis Terus Godok Komposisi Jelang Hadapi Persijap

By Nungki Nugroho - Sabtu, 31 Maret 2018 | 12:39 WIB
 Gestur meminta maaf dari pemain Persis Solo, Tri Handoko (kiri) seusai membobol gawang PSS Sleman pada laga kedua Grup A 16 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/9/2017) sore.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Gestur meminta maaf dari pemain Persis Solo, Tri Handoko (kiri) seusai membobol gawang PSS Sleman pada laga kedua Grup A 16 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/9/2017) sore.

Persis Solo mematangkan tim untuk sebagai persiapan menjamu Persijap Jepara pada Minggu, (8/4/2018).  

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra melatih kombinasi serangan yang dibangun dari pertahanan di Lapangan Bolon, Colomadu, Kamis (29/03/2018).

Dalam sesi latihan tersebut M Wahyu Fitrianto dkk diminta menguasai bola dan merebut dari permainan lawan dengan melakukan pressing di setengah lapangan.

Selain itu, pelatih asal Padang tersebut menginginkan serangan dibangun dari area pertahanan yang berjalan secara berkesinambungan ke area serang dan menekan pertahanan lawan serta diakhiri finishing.

Pelatih Jafri menekankan pada kombinasi permainan Persis Solo.

(Baca juga: Diego Michels Diyakini Tak Akan Bandel Lagi Setelah Jadi Kapten Borneo FC)

“Saya masih mencoba beberapa komposisi pemain di semua lini dan kombinasi serangan.

Pemain yang sudah kami rekrut ini memiliki kans yang sama untuk masuk tim inti,” kata Jafri seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persis Solo.

Setelah gagal uji coba ke Jepara melawan Persijap Jepara, Jafri memiliki program dua kali uji coba resmi di Stadion Manahan.

Pelatih Jafri menginginkan partai uji coba dilakukan melawan tim Liga 2.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.