Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persipura Kecewa dengan Hasil Laga Kontra Barito Putera

By Segaf Abdullah - Minggu, 1 April 2018 | 17:03 WIB
Pelatih Persipura, Peter Butler saat pertandingan kontra Barito Putra, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan pada laga Jakajaya Friendly Game 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Peter Butler saat pertandingan kontra Barito Putra, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan pada laga Jakajaya Friendly Game 2018.

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler mengaku kecewa dengan hasil imbang anak asuhnya kala menyambangi kandang Barito Putera.  

Pada pekan kedua Liga 1, Persipura ditahan imbang Barito Putera dengan skor 2-2 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (31/3/2018).

Dalam laga tersebut, Persipura sempat unggul dua kali lewat gol bunuh diri bek Barito, Dandi Maulana Abdulhak, pada menit ke-34 dan torehan Marcel Sacramento (62').

Barito Putera membalas masing-masing lewat tendangan penalti Douglas Packer (45+2') dan gol Dandi Maulana (69').

"Saya sedikit kecewa karena hanya dapat satu poin. Namun, inilah sepak bola dan kami harus terima," ucap Peter Butler dalam sesi temu pers seusai pertandingan.

(Baca juga: Djadjang Nurdjaman Kecewa Berat dengan Penyerang Asing PSMS Medan)

"Di samping itu, saya salut dengan para pemain. Mereka bekerja keras. Satu poin ini jadi modal kami untuk laga selanjutnya," tutur juru latih asal Inggris itu.

Dengan hasil imbang ini, Persipura menempati urutan keempat klasemen sementara dengan empat poin.

Pada pekan ketiga, Boaz Solossa cs bakal menjamu PS Tira di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.