Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Direstui Pemda dan Polres Bogor untuk Bermarkas di Pakansari

By Muhammad Robbani - Minggu, 1 April 2018 | 20:06 WIB
     Para pemain Persija Jakarta berkumpul di laga pembuka Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Persija Jakarta berkumpul di laga pembuka Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).

Persija Jakarta mendapat lampu hijau untuk menggunakan Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor sebagai kandang alternatif, andai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tak bisa digunakan.

Namun belum juga resmi ditetapkan sebagai kandang alternatif, gelombang penolakan dari warga setempat sudah disuarakan, terutama di media sosial.

Persija pun memilih cuek dengan gelombang penolakan tersebut.

Manajemen Macan Kemayoran tetap berupaya mendapatkan izin bermain di stadion yang sempat digunakan PS TNI (sekarang PS Tira) pada musim 2017.


Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

"Ya biasalah itu. Dalam hidup, pasti ada pro-kontra," kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko kepada wartawan.

(Baca juga: Ini Harapan Carlton Cole untuk Karier Julien Faubert di Indonesia)

Dia mengklaim bahwa Pemerintahan Kabupaten Bogor sudah memberikan restu kepada Persija untuk bermain di stadion berkapasitas lebih dari 30 ribu itu.

"Tetapi kalau sudah ada keputusan dari liga (PT LIB) yang mengizinkan di Pakansari, otomatis keamanan juga sudah disiapkan," kata Ardhi.

"Bupati dan Kapolres Bogor juga sudah aman semua," tuturnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X