Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Surbaya Tak Akan Menambah Pemain Asing

By Adif Setiyoko - Rabu, 4 April 2018 | 08:10 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera saat memberi instruksi pada pemain pada sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (13/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera saat memberi instruksi pada pemain pada sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (13/3/2018).

Operator kompetisi Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk memperpanjang pendaftaran pemain putaran pemain hingga Kamis (5/4/2018).

Sebelumnya, pendaftaran pemain hanya sampai 29 Maret lalu.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, memastikan bahwa  dirinya tak akan menggunakan kesempatan penambahan pemain.

(Baca juga: Menpora Berharap The Jakmania Bisa Menerima Kehadiran Suporter Persib di Jakarta)

 

Padahal, sampai saat ini kuota penggunaan pemain asing Bajul Ijo masih menyisakan satu slot.

Pelatih asal Argentina ini menilai, skuadnya saat ini sudah cukup untuk mengarungi Liga 1 2018 putaran pertama ini.

"Saya pikir, pemain yang saat ini ada di skuat kami sudah cukup ," kata Alfredo Vera, dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari surabaya.tribunnews.com, Selasa (3/4/2018).

Bicara soal pemain asing, eks pelatih Persipura Jayapura ini mengaku, tiga pemain asingnya saat ini yakni David da Silva, Robertino Pugliara dan Otavio Dutra dinilai sudah mencakup kebutuhan tim.

"Semua kebutuhan tim sudah ada di dalam pemain asing yang sekarang kami miliki. Dan saya rasa cukup," jelasnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X