Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Pelatih Bali United Pinjamkan 4 Pemain ke Klub Lain

By Adif Setiyoko - Rabu, 4 April 2018 | 08:26 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tengah menyiram rumput lapangan Trisakti, Legian, Senin (26/3/2018) pagi usai memimpin sesi latihan anak asuhnya.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tengah menyiram rumput lapangan Trisakti, Legian, Senin (26/3/2018) pagi usai memimpin sesi latihan anak asuhnya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro buka suara soal empat pemainnya yang dilepas untuk menjalani masa pinjaman bersamam sejumlah klub.

Keempat pemain tersebut yakniPemain muda Arapenta Porbalingga, Putu Pager Wirajaya, Adi Parwa (Bogor FC) dan bek senior Bali United Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnaya alias Ngurah Nanak (Semen Padang).

Bogor FC merupakan klub sepak bola asal Jawa Barat yang juga berafiliasi dibawa Bali United yang kini tengah berkompetisi di Liga 3 musim 2018.

Beberapa pemain yang dipinjamkan, kita koordinasi dan permintaan dari manajemen Bali United," kata Coach Widodo, Selasa (2/4/2018) pagi.

(Baca juga:Persebaya Surbaya Tak Akan Menambah Pemain Asing)

"Memang saya yang merekomendasikan siapa saja pemain yang dipinjamkan, karena terus terang saja, posisi Ngurah Nanak bisa-bisa tidak dapat bermain di posisi itu," katanya.

"Pasalnya, posisi bek tengah sudah ada Demerson Costa, Ahn Byung Keon, Agus Nova, dan Ahmad Agung," jelas Widodo.

Pelatih berusia 47 tahun ini melakukan hal tersebut tentunya karena motivasi ingin melindungi pemain Bali United juga memberikan mereka kesempatan bermain.

Karena, tentunya sulit mendapat kesempatan bermain saat berseragam Serdadu Tridatu.

"Bukan semata mereka pemain lokal Bali, terus kita pinjamkan. terus terang saya melihat kesempatan bermain untuk mereka agar bisa lebih berkembang."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X