Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Kontra Mitra Kukar Jadi Ujian Terakhir untuk Persib Bandung

By Stefanus Aranditio - Rabu, 4 April 2018 | 10:24 WIB
 Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) didampingi asistennya, Fernando Soler, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (24/02/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) didampingi asistennya, Fernando Soler, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (24/02/2018).

  Hasil minor yang didapatkan Persib di dua laga awal menjadi sorotan manajemen terhadap kinerja pelatih anyar mereka Roberto Carlos Mario Gomez.

Didatangkan akhir tahun 2017 lalu, penampilan Persib ditangan Mario Gomez tak terlalu mulus, di Piala Presiden tim ini tak mampu lolos dari fase grup.

Sementara itu di dua laga awal Liga 1 2018, Persib hanya mampu mengantongi satu poin setelah ditahan imbang PS Tira dan dikalahkan Sriwijaya FC.

Hasil tersebut membawa mereka terdampar pada posisi 15 di papan klasemen sementara Liga 1 2018.

(Baca Juga: Disomasi Perkara Logo, PSMS Medan Ambil Tindakan Tegas)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono mengatakan masih akan memberi kesempatan bagi Mario Gomez dan belum akan melakukan ultimatum (pemecatan) kepada pelatih asal Argentina tersebut.

"Saya kira kami lihat dulu pada pertandingan. Kami belum sampai tahap ke arah sana (ultimatum)," kata Kuswara S Taryonodi dilansir BolaSport.com dari tribun jabar.

Pertandingan pekan ketiga melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi ujian bagi Mario Gomez.

"Kami mau lihat dulu pertandingan melawan Mitra Kukar. Apalagi, saya pun menyaksikan langsung pertandingan lawan Sriwijaya FC," jelas Kuswara.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X