Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bantu Anak-anak yang Sakit, Ini yang Dilakukan Skuat Persela

By Sahlul Fahmi - Rabu, 4 April 2018 | 11:31 WIB
Pemain Persela M Ridwan, Alexander, Arif Satria, Syahroni, Birrul Walidain, dan Shohei Matsunaga mengunjungi RSUD dr. Soegiri Lamongan, Selasa (2/4/2018).
@PERSELAFC/TWITTER
Pemain Persela M Ridwan, Alexander, Arif Satria, Syahroni, Birrul Walidain, dan Shohei Matsunaga mengunjungi RSUD dr. Soegiri Lamongan, Selasa (2/4/2018).

Tak hanya berpikir tentang sepak bola, tapi Persela juga memikirkan sisi lain yang humanis.

Selasa (2/4/2018), skuat berjulukan Laskar Jaka Tingkir itu mendatangi RSUD dr. Soegiri, Lamongan, untuk menjenguk pasien anak-anak.

Kehadiran perwakilan pemain Persela yakni M Ridwan, Alexander, Arif Satria, Syahroni, Birrul Walidain dan Shohei Matsunaga ini menarik perhatian para pasien dan pengunjung rumah sakit yang terletak di Jl. Kusuma Bangsa 7 Lamongan itu.

(Baca Juga:Disomasi Perkara Logo, PSMS Medan Ambil Tindakan Tegas)

Selain memberikan motivasi dan doa, para pemain Persela juga memberikan balon warna-warni dan bingkisan kepada 22 pasien anak yang dirawat.

"Semoga kedatangan kami bisa menghibur anak-anak yang sedang sakit," ucap gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga, kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Dalam keterangannya, Media Officer Persela, Andika Hangga Pramana, mengatakan bahwa acara ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) Persela sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat.

"Kami datang untuk membuat anak-anak yang sakit menjadi tersenyum ceria dan bahagia."

"Bagaimanapun anak-anak adalah generasi penerus yang wajib diberi perhatian."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.