Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Inilah Pemain asal Papua yang Didatangkan Persib Bandung

By Nungki Nugroho - Rabu, 4 April 2018 | 15:20 WIB
Skuat Persib Bandung bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Skuat Persib Bandung bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).

Persib Bandung mendatangkan pemain baru asal Papua Paul Yohanes Yukey pada sesi latihan, Rabu (4/4/2018).

Persib Bandung kembali kedatangan pemain baru pada sesi latihan pagi ini di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Rabu (4/4/2018).

Pemain itu adalah Paul Yohanes Yukey yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jabar, pemain berusia 27 tahun tersebut sebelumnya pernah bermain bersama Yahukimo FC.

(Baca Juga: Ikut Ujian Nasional, Saddil Ramdani Absen Lawan Persela)

Belum ada keputusan resmi perekrutan pemain yang pernah menimba ilmu di Universitas Cendrawasih Papua tersebut.

Sesi latihan pagi ini juga masih diikuti oleh Ahmad Rajendra yang sehari sebelumnya juga sudah bergabung dengan Persib Bandung.

Pada sesi latihan pagi Persib Bandung hari ini diikuti oleh semua pemain. Tak terkecuali Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan yang sedang dalam masa pemulihan cedera.

Bahkan Victor sudah bergabung dan mengikuti latihan taktik di bawah arahan lansung Mario Gomez.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X