Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Bandung Kagum dengan Pemain dari Liga 2 dan Liga 3

By Adif Setiyoko - Rabu, 4 April 2018 | 20:29 WIB
 Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan pujian kepada pemain yang kini tengah mengikuti seleksi di timnya.  

Dua orang pemain yang kini tengah menjalani proses serangkaian seleksi di tim Persib ialah, Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukei.

Musim lalu Ahmad Rajendra sempat bermain untuk PSGC Ciamis dan sempat menandatangani kontrak dengan Persis Solo meski akhirnya batal bergabung.

Sedangkan Paul Yohanes Yukei lebih banyak bermain bersama tim asal Papua seperti Persiwa Wamena dan Persigubin Pegunungan Bintang.

Klub terakhir yang dibela pemain berusia 29 tahun ini ialah klub Liga 2, Yahukimo FC .

Mario Gomez juga memberikan alasan mengapa selalu mengambil pemain yang sebelumnya bermain di Liga 2 atau Liga 3.

(Baca juga: Bantu Anak-anak yang Sakit, Ini yang Dilakukan Skuat Persela)

Hal ini disampaikan Mario Gomez usai memimpin sesi latihan bersama Supardi Nasir dan kawan-kawan di Stadion Sport Jabar Arcamanik.

"Mereka pemain yang bagus, mereka hanya membutuhkan passion (semangat) untuk bekerja disini, dan mereka perlu waktu," ujar Mario Gomez, Rabu (4/4/2018).

Sebelumnya, eks juru taktik Johor Darul Takzim ini juga mendatangkan dua pemain dari tim Liga 2.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X