Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duel Madura United dan Sriwijaya FC, Ajang Pembuktian Duo Tajikistan

By Suci Rahayu - Jumat, 6 April 2018 | 11:44 WIB
Noureddine Davronov berlatih dengan Madura United.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Noureddine Davronov berlatih dengan Madura United.

Laga bertabur pemain bintang bakal tersaji pada pekan ketiga Liga 1 musim 2018 antara Madura United melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Sabtu (7/4/2018).

Menariknya, laga akan melibatkan duel antara dua pemain andalan tim nasional Tajikiskan, yakni Nuriddin Davronov di kubu Madura United dan Manuchekhr Dzhalilov di Sriwijaya FC.

Keduanya pernah bermain di klub yang sama, yakni Istiqlol. Selain itu, hingga kini mereka juga tercatat sebagai pemain tim nasional Tajikistan.

Davronov bahkan dipercaya sebagai kapten Timnas Tajikistan.

“Ya, saya bermain dengan Manu untuk negara yang sama. Sriwijaya FC adalah tim yang bagus dan punya banyak pemain bagus termasuk Manu. Kami mengetahuinya,” ucap Noura, sapaan karib Davronov, pada BolaSport.com.

(Baca juga: Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Kemungkinan Rotasi Pemain)

Lebih lanjut, Noura menyebut bahwa dia punya hubungan yang dekat dengan Manu.

Bukan hanya pernah satu tim dan bermain di timnas, mereka juga berasal dari wilayah yang sama di Tajikistan.

“Kami tinggal di kota yang sama, yakni di Dushanbe, dan kami juga bermain bersama di timnas untuk waktu yang lama,” kata Noura.

Kendati begitu, Noura akan menepikan dulu persahabatannya dengan Manu saat berada di atas lapangan. Pemain berusia 27 tahun ini siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Madura United dan berharap bisa meraih kemenangan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X