Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Perseru Mengharapkan Keberuntungan di Markas Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 7 April 2018 | 10:20 WIB
     Pemain Perseru Serui, saat tampil melawan Persebaya pada hari pertama laga perdana Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Perseru Serui, saat tampil melawan Persebaya pada hari pertama laga perdana Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam.

 Perseru Serui menyambangi markas markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (6/4/2018) dengan mengusung misi memetik poin.

Sekali pun target itu berat, hal tersebut tak menyurutkan semangat skuat besutan Putu Gede Swisantoso ini.

Rekor pertemuan pada dua laga terdahulu memang kurang menguntungkan bagi Perseru Serui.

I Putu Gede yang asli Pulau Dewata tepatnya kelahiran Singaraja, berharap ada keberuntungan untuk skuat Cendrawasih Jingga.

”Selain kami harus bekerja ekstra keras, faktor keberuntungannya juga diharap,” kata I Putu Gede kepada BolaSport.com pada Jumat (6/4/2018).

“Laga ini juga sangat spesial bagi saya secara pribadi. Kami juga sudah siapkan strategi untuk meredam mereka, sehingga paling tidak bisa mencuri poin."


Pelatih Perseru, I Putu Gede Swisantoso (kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat sesi jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Bali United di Natya Hotel Kuta, Jumat (5/4/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

(Baca juga: Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Kemungkinan Rotasi Pemain)

Faktor keberuntungan itu diakuinya sebagai "harapan terakhir" bagi Perseru.

Mengingat, Bali United diakui eks pelatih Persibo Bojonegoro ini adalah salah satu tim kuat dan kandidat juara Liga 1 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X