Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sylvano Comvalius Yakin Spaso Segera Temukan Ketajamannya

By Andrew Sihombing - Minggu, 8 April 2018 | 17:04 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)

 Eks penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, berharap Ilija Spasojevic tak memedulikan tekanan publik padanya.

Ilija Spasojevic tengah mengalami masa sulit bersama Serdadu Tridatu.

Sempat tajam di awal musim dengan torehan gol ke gawang Tampines Rovers dan Chiangrai United di Kualifikasi Liga Champions

Asia serta kontra Global Cebu di matchday kedua Piala AFC 2018, pria yang akrab disapa Spaso ini melewati lima laga beruntun tanpa mencetak gol.

(Baca Juga: Ilija Spasojevic, 457 Menit dan 21 Tembakan Tanpa Hasil)

Sejak gol terakhirnya pada menit ke-74 kontra Global Cebu itu, sudah 457 menit berlalu tanpa nama Spasojevic tercatat di papan skor.

Padahal, penyerang naturalisasi yang akrab disapa Spaso tersebut selalu menjadi starter dan kerap tampil penuh di 5 laga tersebut.

Menanggapi kondisi yang dihadapi penerusnya di pos ujung tombak Bali United, Sylvano Comvalius menyebut berharap segalanya bisa berubah baik buat Bali United dan Spaso.

"Saya sebenarnya tidak tahu mau berkata apa. Saya tidak ada di sana, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi atau mengapa Spaso kesulitan mencetak gol," tutur Comvalius kepada BolaSport.com.

"Saya hanya mendoakan semua di Bali United, termasuk Spaso, bisa mendapatkan yang terbaik," tutur penyerang asal Belanda yang kini berseragam Suphanburi di Liga Thailand tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X